Menciptakan Keceriaan dan Petualangan Bersama Keluarga

Kini setelah menjadi sosok yang memiliki label berupa ibu membuat pendangan terhadap kehidupan sehari-hari menjadi berubah dengan sangat signifikan. Salah satu perubahan tersebut dapat terlihat bahwa kini muncul pemikiran bahwa saat menjadi sosok ibu hal yang terpenting berupa menciptakan momen berharga dan menyenangkan bersama keluarga kecilnya. Walaupun saat mau melakukan momen berharga tersebut sudah pasti banyak hambatan yang harus dilalui berupa kesibukan masing-masing dalam menjalani kehidupannya. Padahal keluarga merupakan sebuah tempat dimana muncul perasaan cinta dan kebahagiaan yang diraih secara bersama-sama.

Hal tersebut membuat penulis memiliki pemikiran bahwa akan setiap momen-momen kecil yang terbentuk dapat membuat kehidupan keluarga kecilnya menjadi lebih berharga. Meskipun pada kenyataanya setiap anggota keluarga memiliki rutinitas dan kesibukan masing-masing yang sangat padat. Tetapi setelah menyusun sebuah momen yang dilakukan masing-masing anggota keluarga langsung meluangkan waktu. Belum lagi setiap anggota keluarga secara aktif dalam membangun keceriaan dan kegiatan atas petualangan yang dilakukan.

Maka pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan pengalaman yang luar biasa di mana setiap hari merupakan petualangan baru bagi keluarga kecil penulis. tentunya disini yang menjadi arah dalam gerak petualangan merupakan sosok orang tua berupa penulis. Tetapi saat menjalani kegiatan petualangan tersebut agar lebih menarik maka menggunakan mata anak0anak sehingga hal-hal yang terlihat sederhana tetapi dilakukan secara bersama-sama dapat mencitapakn cerita indah yang akan dikenang sepanjang masa. Agar lebih menarik kegiatan petualangan yang dilakukan menggunakan salah satu produk yang saat ini sedang melakukan kolaborasi berupa Petualangan Sherina 2 dan OREO Wafer.

Kini ada sebuah kolaborasi atas pihak yang sedang naik daun di masyarakat berupa Petualangan Sherina 2 dan OREO Wafer dibuktikan akan adanya Press Conference. Jika para pembaca ingin melihat isinya tidak ada salahnya langsung menklik link ini.

Hal manarik dari adanya kolaborasi tersebut berupa menghadirkannya akan Petualangan OREO Wafer. Petualangan OREO Wafer tersebut tidak hanya membahas mengenai camilan lezat semata. Tetapi kini juga membahas mengenai akan menciptakan sebuah momen seru yang diakhirnya dapat meningkatkan kedekatan di antara anggota keluarga. Momen-momen tersebut diciptakan oleh keluarga kecil kami dengan cara duduk bersama sambil berbagi canda dan tawa. Selain itu agar lebih hangat tidak lupa dilengkapi juga oleh sebuah produk bernama OREO Wafer yang lezat saat menjalani petualangan yang seru tersebut. Itulah cara keluarga kami dalam mempererat hubungan antar anggota keluarga di tengah-tengah kesibukan masing-masing.

Agar momen bersama keluarga tersebut tidak hanya dirasakan oleh keluarga penulis semata maka disini penulis berusaha mengajar keluarga lainnya dalam menjalani Petualangan OREO Wafer bersama-sama. Waktu kegiatan dari Petualangan OREO Wafer tersebut dimulai saat memasuki tanggal 1 September sampai 31 Oktober 2023. Secara proses kegiatan yang dilakukan cukup sederhana dengan cara mengirim produk OREO Wafer ke nomor whatapp bernomor 0812-6888-1259 atau memindai kode QR pada kemasan. Dengan mengirimkan hal tersebut maka akan dibalas dengan nomor undian. Semakin banyak jumlah pembelian produk OREA Wafer yang dikirim berbanding lurus dengan semakin tinggi peluang kemenangan karena seseorang memiliki banyak nomor undian. Melihat dari hadiah yang dapatkan sangatlah menarik jika didapatkan. Salah satu hadiah yang didapatkan berupa iPhone 14, Nintendo Switch, merchandise eksklusif OREO Wafer X Petualangan Sherina 2 hingga memenangkan hadiah utama tiket Meet & Greet bersama Sherina & Sadam (Derby Romero).

Maka dari itu jika keluarga lainnya mau mengikuti akan Petualangan OREO Wafer bersama-sama. Ada baiknya jika seseorang keluarga tersebut mengetahui caranya terlebih dahulu dengan mengunjungi https://www.instagram.com/p/CxISQpsr8Dh/ atau menonton video dibawah ini. 

Ketika sudah memahami dari setiap syarat dan ketentuan secara lengkap maka dapat hadiah yang menarik tersebut. Selain mendapatkan hadiah yang menarik dengan mengikuti kegiatan Petualangan dengan keluarga kecil anda jangan lupa untuk membagikan ke dalam media sosial sambil menggunakan hashtag #PetualanganOREOWafer.

Adanya kompetisi yang diadakan berbentuk Petualangan OREO Wafer dapat menciptakan banyak momen berharga bersama keluarga kecilnya. Belum lagi adanya kelezatan dari OREO Wafer akan menambah momen berharga menjadi menarik lagi untuk dilakukan. Mari sama-sama untuk bergabung dalam Petualangan OREO Wafer yang dapat menciptakan momen bersama keluarga kecil menjadi tidak bisa dilupakan.

Penulis sebagai keluarga kecil yang sudah menjajahi akan petualangan tersebut sambil merasakan kelezatan OREO Wafer maka ayo keluarga kecil lainnya juga merasakan akan petualangan seru tersebut. Dengan bergabung dalam Petualangan OREO Wafer sambil menciptakan momen bersama keluarga menjadi dikenang selama-lamanya. Maka dari itu ayo bersama-sama membangun kisah kebahagiaan keluarga yang indah dan bermakna bersama-sama.

Adanya penciptaan gelombang kebahagiaan yang mengalir di setiap keluarga menjadi sebuah kebahagiaan bagi pihak lain seperti penyelenggaran berupa pengelola produk OREO Wafer. Dengan bersama-sama dengan produk OREO Wafer marilah kita bersama-sama dalam menciptakan petualangan sejati. Dan jadilah menjadi bagian akan perjalanan dan buat setiap langkah bersama keluarga menjadi penuh arti. Disini penulis sangat yakin dengan adanya sentuhan kebahagiaan dan keceriaan yang telah dibuat di dunia ini akan menjadi tempat yang indah untuk hidup karena telah menciptakan petualangan yang tidak terlupakan sampai kapan pun. Selamat berpetualang.

Sumber referensi:

  1. https://www.instagram.com/p/CxISQpsr8Dh/
  2. https://ibuibudoyannulis.com/iidnreborn/lomba-blog-petualangan-oreo-wafer/
  3. https://youtu.be/wHIgIUXrEgk
  4. https://youtu.be/DVfscH5YwM4


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Kegiatan Oreo 110th Birthday Celebration Saat Di Dalam Rumah

Memecah Paradigma dan Mewujudkan Inklusi di Tengah Pandemi